3 Fakta Lucu Keraton Agung Sejagat

3 Fakta Lucu Keraton Agung Sejagat



Siapa yang tak tahu dengan kerajaan yang sedang ramai diperbinjangkan saat ini, yaitu Keraton Agung Sejagat yang dipimpin oleh seorang Pria Yogyakarta bernama Totok yang mana akhirnya harus berurusan dengan hukum karena adanya unsur penipuan didalamnya. Kali ini tim Acep Gates merangkum 5 Fakta lucu soal Kerajaan Agung Sejagat ini :

  •     Anggota akan mendapatkan 200 USD perbulannya

Totok sebagai seorang raja mengklaim bahwa seluruh anggota yang bergabung dalam kerajaannya akan memperoleh pendapatan dari 100-200 USD perbulannya. Menurut pengakuannya yang dilansir dari Surya.co.id uang tersebut bersumber dari sebuah bank di Swiss yang mana diwadahi oleh organisasi Jogja Development Committee (Jogja DEC). namun ternyata apa yang disampaikan oleh Totok hanya gurauan semata. Selain itu, Totokpun mematok uang keanggotaan dari Rp.3 juta hingga 30 Juta, nominal uang yang diberikan kepada Totok akan menentukan seberapa tingginya jabatan anggotanya di kerajaan.

  •        Aktif disosial media

Untuk membujuk para anggota barunya, Totok sangat aktif dimedia sosial dengan menyuguhkan postingan-postingan yang berbau kemanusiaan bahkan dia juga mengklaim bahwa dirinya adalah seseorang yang penting yang dapat mencegah terjadinya perang dunia ketiga yang diprediksi akan terjadi pada tahun 2020 ini. Dilansir dari Tribun Jateng, Totok juga meyakinkan bahwa setiap anggota yang bergabung dalam kerajaannya akan bebas dari malapetaka dan bagi yang tidak maka akan sebaliknya.

  •        Kerjaan lebih besar daripada PBB

Dilansir dari Vice Indonesia, Totok mengklaim bahwa wilayah kekuasaan Keraton Agung Sejagat (KAS) juga memiliki alat-alat kelengkapan yang dibangun di Eropa dan tentunya lebih tinggi daripada Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), Mahkamah Internasional, Hingga Dewan Keamanan PBB. Yang paling lucunya lagi adalah Totok juga bilang bahwa Pentagon adalah Dewan Keamanan Kas dan bukan milik Amerika Serikat.

Post a Comment

0 Comments

close