Beasiswa Korea Selatan 2020 untuk S1

Beasiswa Korea Selatan 2020 untuk S1




Bagi kamu yang sedang mencari beasiswa kuliah seni dengan beasiswa penuh, ada tawaran menarik dari salah satu universitas di Korea Selatan berikut ini. Korea National University of Arts (K-Arts) merupakan universitas seni terkemuka di Korea Selatan dan saat ini sedang menawarkan Program Art Major Asian (AMA) Scholarship bagi pelamar internasional (termasuk Indonesia) untuk melanjutkan kuliah S1 atau S2 Seni dengan beasiswa penuh.

Beasiswa Kuliah Seni S1 – S2 di Korea Selatan AMA Scholarship


Program studi yang ditawarkan cukup banyak, diantaranya: Vocal Music, Instrumental Music, Composition, Conduction, Acting, Directing, Stage Design, Theatre Studies, Film Making, Broadcasting, Multimedia, Animation, Cinema Studies, Dance Performance, Choreography, Dance Theory, Fine Arts, Design, Art Theory, Architecture, dan banyak lagi.
CAKUPAN BEASISWA:
  1. Gratis biaya perkuliahan S1 atau S2 (full tuition fee)
  2. Tiket pesawat PP Indonesia – Korea Selatan pada saat awal dan akhir penerimaan beasiswa
  3. Tunjangan bulanan senilai 800.000 won (±Rp 9,2juta) setiap bulan
  4. Gratis kursus bahasa Korea selama 4 bulan sebelum masa perkuliahan
  5. Asuransi kesehatan standard
  6. Pengalaman kebudayaan
PERSYARATAN:
  1. Merupakan warga negara yang telah ditentukan (termasuk Indonesia).
  2. – Untuk pelamar program S1: Merupakan lulusan atau akan lulus dari SMA/SMK/Sederajat/Universitas paling lambat tanggal 28 Februari 2021.
    – Pelamar program Master harus telah menyelesaikan studi S1/D4.
    – Pelamar yang akan lulus pada tanggal 28 Februari 2021 harus menyertakan Surat Kelulusan Sementara pada saat pendaftaran beasiswa, kemudian menyerahkan salinan resmi ijazah ke pihak K’Arts paling lambat tanggal 28 Februari 2021.
  3. Memiliki kondisi kesehatan yang baik (secara fisik maupun mental).
  4. Tidak memiliki batasan dalam bepergian ke luar negeri.
  5. Memiliki bakat seni, talenta, dan catatan akademik yang memuaskan.
  6. Pelamar melampirkan minimal 3 (tiga) Surat Rekomendasi disertai kontak dan tanda tangan asli dari para pemberi rekomendasi. Bagi yang mendapatkan rekomendasi dari Pemerintah, Kementerian, Kedutaan Besar Korea Selatan di negara asal, Rektor Perguruan Tinggi/Institusi asal dan/atau kepala pemerintahan yang telah disetujui akan mendapatkan poin seleksi tambahan.
  7. Kandidat yang terpilih menjadi penerima beasiswa harus tiba di Korea sebelum November 2020 dan mengikuti Kursus Bahasa Korea.
  8. Memenuhi persyaratan khusus, ketentuan, dan portofolio yang dibutuhkan oleh masing-masing jurusan/program studi yang dituju (Pastikan anda mengecek persyaratan khusus pada jurusan/program studi yang dituju).
APPLY : CLICK HERE

Post a Comment

0 Comments

close