Free online Test IELTS simulation

Free online Test IELTS simulation


International English Language Testing System (IELTS) adalah sistem tes Bahasa Inggris internasional yang terpopuler di dunia untuk keperluan studi, bekerja dan imigrasi. Pada tahun lalu, ada lebih dari 2.9 juta tes yang telah diambil. Hasil IELTS yang valid diakui oleh lebih dari 10.000 organisasi, termasuk lembaga pendidikan, perusahaan, asosiasi professional, dan pemerintahan, di 145* negara di seluruh dunia.
Konten tes terstandarisasi IELTS dikembangkan oleh tim ahli internasional dan melalui penelitian ekstensif untuk menjamin tes yang tetap adil dan tanpa bias untuk peserta manapun tanpa memandang kebangsaan, latar belakang, jenis kelamin, gaya hidup atau lokasi.
Anda dapat mengikuti IELTS Academic atau IELTS General Training, tergantung syarat pendaftaran institusi Anda maupun rencana Anda untuk masa depan. Jika Anda berencana untuk belajar atau pindah ke Inggris Raya, Anda harus mengikuti tes IELTS yang disetujui oleh otoritas Visa dan Imigrasi Inggris Raya yang dikenal sebagai IELTS untuk UKVI.

Format tes IELTS

IELTS menguji keempat keterampilan berbahasa: mendengarkan (Listening), membaca (Reading), menulis (Writing), dan berbicara (Speaking). Anda akan mengikuti tes ListeningReading dan Writing pada hari yang sama secara bertahap, tanpa jeda di antaranya. Tergantung pada test center Anda, tes Speaking Anda mungkin pada hari yang sama dengan tiga tes lainnya, atau hingga tujuh hari sebelum atau sesudahnya. Total waktu tes adalah di bawah tiga jam. Baca lebih lanjut tentang format tes IELTS.

Mengapa format IELTS lebih adil untuk Anda?

Anda berhak membuktikan seluruh kemampuan Anda dengan sebaik mungkin. Itu sebabnya, tidak seperti tes lain, IELTS menyediakan ruang yang tenang tanpa gangguan untuk menguji kemampuan Speaking Anda.
IELTS juga mengakui bahwa setiap orang mungkin memiliki pendekatan yang berbeda ketika menjawab pertanyaan. Misalnya, dalam tes IELTS Anda dapat menjawab pertanyaan tes Reading atau tes Writing dengan urutan yang fleksibel sesuai kenyamanan Anda. Anda juga dapat mengubah-ubah jawaban Reading Anda selama jam tes Reading dan menyesuaikan hasil tulisan esai Anda selama jam tes Menulis.

Mengapa memilih IELTS? 

Inilah tes untuk keperluan studi – ribuan universitas dan akademi paling terkemuka di dunia akan menerima hasil IELTS sebagai bukti penilaian kecakapan bahasa Inggris Anda.
Inilah tes untuk para profesional – badan registrasi profesi di berbagai bidang di dunia akan menerima hasil IELTS. Dari badan profesi akuntansi, teknik, hukum, kedokteran, keperawatan, farmasi, sampai keguruan dan pendidikan.
Setelah menyelesaikan studi Anda, Anda mungkin perlu mengikuti tes untuk mendaftarkan status profesional Anda di negara berbahasa Inggris. Jika Anda memilih IELTS sebagai ujian untuk mendaftar ke universitas, Anda akan terbiasa dengan format tes IELTS ketika Anda mengerjakannya kembali untuk registrasi profesi.
Inilah tes untuk keperluan imigrasi – tingkatan skor IELTS ditetapkan sebagai prasyarat untuk pengajuan Permanent Residency oleh pemerintah di lebih banyak negara dibandingkan tes bahasa Inggris lainnya. Sebagai contoh, pada Pemerintah Inggris, Australia, Kanada, dan Selandia Baru.
Inilah tes yang lebih adil bagi Anda – Tahukah Anda bahwa IELTS adalah satu-satunya tes bahasa Inggris berisiko tinggi yang tes Berbicaranya dilakukan secara tatap muka dengan seorang penguji satu-per-satu di ruang pribadi tanpa terganggu oleh peserta tes lain? Tidak ada komputer, tidak ada gangguan teknis, dan tidak ada distraksi.

Apply : Click Here

Post a Comment

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Post Next Post

Ad code

Facebook

close